Pengunjung Lapak

Sabtu, 20 November 2010

Ku Rindu Hatiku

16 desember 2009

Siang itu
dengan keluguan
seragam putih biru membalut
aku suka saat jilbab putihku melambai
bajuku kebesaran
sepatuku merek nb
organisasiku pramuka
tas tiga tahun tak gnti
cintaku msi cinta2an
aku suka

namun skarang
aku takut
aku tau dunia
penuh keindividualismean
lingkungan terkotak2 berkerumuk
otoriter menjamur
terbelenggu dogma
dunia itu oportunis
paradigmaku brubah
tak lagi menangis saat uang jajan tak lebih
tak lagi merajuk saat baju tak baru
aku berubah
aku tak suka

kurindu wjah polosku
pikiran kanakkanakku
tubuh mungilku
sifat manjaku
air mataku utk nilai ulangan

kurindu hatiku


nama: amalia larasati oetomo
kelas: 1e, 2b, 3g
sekolah: smpn 1 tambun selatan
angkatan: 2001/2002

0 komentar:

Posting Komentar

Share this article ^^