Pengunjung Lapak

Selasa, 26 Oktober 2010

SMS TAUSYIAH 1


101010 - 271010

Ukhti Titi
“Dan adapun orang-orang yang fasik/kafir (tidak mau menjalankan perintah Allah dalam hal apapun) maka tempat kediaman mereka adalah neraka, setiap kali mereka hendak keluar darinya, mereka dikembalikan  (lagi) kedalamnya dan dikatakan kepada mereka ‘Rasakanlah azab neraka yang dahulu kamu dustakan’ ” (As-Sajadah : 20)

Ukhti Diah
“Wanita cantik melukis kekuatan lewat masalah, tersenyum saat tertekan, tertawa disaat hati sedang menangis, memberkati disaat terhina, mempesona karena memaafkan.. Wanita cantik mengasihi tanpa pamrihdan berkuat dalam doa dan pengharapan..”
Ini dikirim khusus untuk setiap wanita cantik kepunyaan Allah…. Amin

Akhi Koko
“Tiga doa yang tidak akan ditolak: Doa orang tua untuk anaknya, doa orang yang sedang berpuasa, dan doa orang yang sedang Safar (bepergian keluar kota)” (HR. al-Baihaqi 3/345)

Ukhti Titi
Wahab bin Munabbih (wafat 110 H) berkata: “Permisalan orang yang mempelajari ilmu tapi tidak mengamalkannya seperti seorangdokter yang tahu obat suatupenyakit tapi ia tidak berobat dengannya” (al Bidayah, Ibnu Katsir 9/282)

LPI Smart Student
“Hidup layaknya sederet kata yang hanya menyisakan beberapa spasi. Terkadang kita butuh koma untuk mengistirahatkan perjalanan kita. Sering kali muncul tanda Tanya saat kita kehilangan arah. Sesekali kita juga menghadirkan tanda seru ketika kenyataan tidak sesuai dengan kita harapkan. Kita sadar bahwa perjalanan initerkadang butuh peta dan cita-cita yang senantiasa memberi petunjuk sebagai evaluasi jalan kita. Tapi kita harus yakin bahwa titik bukan akhir dari segalanya, karena masih ada banyak kata yang harus kita untai menjadi sebuah lembar kehidupan yang indah.”

Ukhti Mimin
“Tiada menimpa seorang mu’min, kesulitan, kesedihan, dan sakit meski hanya terkena duri, melainkan Allah mencatat baginya satu kebaikan atau menghapus satu dosa karenanya” (H.R Bukhari)

LPI Smart Student
“Waktu kadang lambat bagi yang menunggu, tapi terlalu cepatbagi yang terburu-buru, terlalu panjang bagi yang gundah dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu bersyukur, waktu senantiasa adalah kebahagiaan, bersyukurmembuka kekayaan hidup, bersyukur bida mengubahapa yang kita miliki menjadi cukup bahkan lebih. Semoga kita selalu bersyukur…”

Ukhti Mimin
“Aku ingin mengenalmu lewat jiwa, bukan hanya lewat mata.. Aku ingin menjadikanmu saudara lewat hati, meski ku tak tahu seperti apa aku dalam pandanganmu.. Selayak apa aku dalam Ukhuwah mu… Tapi yang aku tahu, meski dengan keterbatasanku berbalut kekuranganku, aku menulis namamu dihatiku, sebagai SAUDARI dihatiku. Kemarin, hari ini, ataupun nanti -InsyaAllah- Ana Uhibbukifillah ya Ukhti.”

PSDM Care
“Ketahuilah wahai saudaraku, sungguh anda akan menemui masa-masa yang sulit, masa-masa yang melelahkan dan berbagai ujian, padahal anda tengah berjalandi atas jalan kebenaran dan disibukkan dengan berbagai aktivitas dakwah. Apabila anda teguh di atas kebenaran dan sabar menghadapi ujian, niscaya kepedihan akan sirna, kelelahan akan hilang dan yang akan tersisa adalah ganjaran dan pahala (dari Abdullah Azzam)”
Akhwatfillah, mari membumikan mimpi, merealisasikan kata, tak kenal henti untuk berjuang hingga akhirnya masa memaksa jiwa tak menjiwai namun ruhani tetap bersinar menerangi

Ukhti Syafrina
“Sahabat!! Kagum melihat begitu mesra genggaman tangan suami-istri pengamen tunanetra di pinggir jalan, MIRIS melihat keributan pasangan dalam mobil mewah. CINTA tak pernah memilih tempat untuk singgah, tapi Cinta tetap dan selalu ada di hati setiap hamba yang mencintai apapun karenaNya” (Na yang sedang termenung)

Ukhti Syafrina
“Sahabat!! Kemarin kita anak-anak pernah dan sering menangis saat kita menginginkan sesuatu dari orang tua kita. Namun esok jangan biarkan orang tuamu sering menangis ketika menginginkan sesuatu dari kita anak-anaknya ‘Esok kau kan merasa uang tak lagi berharga di banding waktu luang.’ ” (Na yang sedang merindu)

Ukhti Nita
“Bertemanlah dengan orang yang terpercaya, niscaya engkau akan mendapat keuntungan dari persahabatan itu. Karena perilaku diambil dari setiap teman. Seperti angina mengambil bau dari setiap apa yang ia lewati. Akan berbau bangkai jika melewati bangkai dan akan berbau harum jika melewati minyak wangi.” (kitab Dzikrullah ta’ala baina al ittiba’ wa al-ibtida)

Akhi Koko
“Barang siapa yang beramal yang tiada tuntunan dari kami, maka amalan tersebut tertolak” (Hadist aisyah riwayat muslim)

“Taatilah Allah, taatilah rasul, dan pemerintah kalian.” (dalam Arba’in Nawawi )

"Tidak ada suatu musibah yang menimpa, kecuali dengan izin Allah dan barangsiapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."(QS. AtTagabun: 11) 

Ukhti Mimin
"Sahabat sejati bukan berjalan seperti gunting, meski lurus, tapi memisahkan yang menyatu. Tapi sahabat sejati adalah berjalan bagai jarum, meski menusuk dan menyakitkan, namun menyatukan yang terpisahkan"


Ukhti Fia
"Jangan risaukan nikmat- nikmat yang belum kau miliki, tapi risaukanlah nikmat yang belum kau syukuri. Terkadang Allah menganugerahkan nikmat melalui masalah dan memberi masalah melalui nikmat"


Nomor tak dikenal
"Hidup adalah belajar. Belajar bersyukur meski tak cukup. Belajar memahami meski tak sehati. Belajar ikhlas meski tak rela. Belajar bersabar meski terbebani. Belajar setia meski tergoda. Belajar dan terus belajar dengan keyakinan setegar karang. Tapi sudah menjadi kodrat, hati seperti gelombang air laut, pasang surut dan sering terbawa arus. Maka tetaplah belajar untuk tetap berada di jalan Nya yang benar. Belajar menjadi lebih baik, untuk menjadi yang terbaik. Insya Allah akan mendapatkan yang TERBAIK... amin


Ukhti Eva
"Bacalah Alquran karena sesungguhnya Alquran itu pada hari kiamat nanti akan datang untuk memberi syafaat kepada para pembacanya" (HR. Muslim Sahabat)


Akhi Koko
"Tidaklah seorang mulim mendoakan kebaikan bagi saudaranya tanpa sepengetahuannya kecuali malaikat mengatakan, 'semoga engkau mendapatkan seperti dengan doamu itu'." (HR. Muslim: 2732, Abu Dawud: 1534)

0 komentar:

Posting Komentar

Share this article ^^